Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016

Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 -  Tahun baru 2016 sudah di depan mata.Untuk kalian yang tidak bisa merayakan tahun baru 2016, bisa dengan cara kirim SMA, WA, BBM dll menggunakan kata-kata Ucapan Tahun Baru 2016 yang akan PosTopTen coba bagikan di bawah ini.

Baca Juga :
Ucapan Selamat Tahun Baru 2016

Ucapan Selamat Tahun Baru 2016

Langsung saja di bawah ini adalah kata-kata ucapan selamat tahun baru 2015 


Tahun baru semangat baru Tahun lalu biarlah berlalu, Walau hati di rundung pilu Mari kita sambut tahun baru.
Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui Coretan demi coretan telah memenuhi kadang tak berarti,kadang tanpa makna atau hanya sedikit makna Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2016
HATI akan mati tanpa IMAN. HARI ini adalah KENYATAAN, SEMALAM adalah KENANGAN, ESOK adalah IMPIAN. Sucikan HATI, Jernihkan PIKIRAN. Sambutlah Tahun Baru dengan positif.., Happy New Year 2016.
Ku selalu berharap,sinar mentari menerangi hatimu,kesuksesan selalu menyertaimu,kebahagiaan datang menjawab doa-doamu dan senyum hadir di wajahmu,Saat Tahun Baru datang.Selamat Tahun Baru 2016
Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang sms tahun baru 2016, harapan baru dan perubahan.
Tiada kata yang seindah lantunan syair.Tiada mutiara yang secantik bidadari.Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia. Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata Selamat Tahun Baru 2016. sukses selalu.
Esok adalah misteri,hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri. Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum. Selamat Tahun Baru 2016.
Buka Hati ada damai buka mata ada terang Buka kasih ada sukacita Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 2016 Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 2016 ini. Amiin.
Jangan Sesali Masa Lalu Jangan Kuatirkan masa Depan Selalu ada Asa dan Harapan di Tahun Baru Selamat Tahun Baru!!! Ku selalu berharap, sinar mentari menerangi hatimu.
Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang sms tahun baru 2016. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.
Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2016. Semoga selalu jaya dan sejahtera.
JIWA akan sepi tanpa TEMAN.
HATI akan mati tanpa IMAN.
HARI ini adalah KENYATAAN,
SEMALAM adalah KENANGAN,
ESOK adalah IMPIAN.
Sucikan HATI,
Jernihkan PIKIRAN.
Detik berlalu, dan hari pun selalu berganti…
Fajar senantiasa menyingsing dari ufuk timur…
Jejak-jejak langkah menghiasi kehidupan…
Tangis serta tawa, bergulung bersama…
Ada yang disebut, ada pula yang kian terlupakan…
Satu lahir, maka yang lain pun pergi meninggalkan dunia fana ini…
Cerita dan kesan, telah terukir abadi dalam memori tiap insan…
Langkah kaki terus melangkah…
Menyongsong indah dan terangnya matahari…
Berharap akan dapat bertemu, dengan wujud harapan…
Semoga asa dan cita, segera mewujud dalam nyata…
Selamat tahun Baru 2016

Itulah Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 dari Postopten. Semoga bermanfaat.



Sorce : http://fasdan.blogspot.com/2014/09/kata-kata-ucapan-selamat-tahun-baru.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.